SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Turnamen Bola Voli Putri Perdana Digelar di Sendang Macan Pencol

18 Juni 2024 20:59:15  ARBANGI  225 Kali Dibaca  Berita Desa

cangakan.desa.id - Pemuda Pemudi yang tergabung dalam Club Bola Voli Pemuda Sendang Macan (PSM) Pencol menggelar turnamen bola voli putri yang diikuti oleh tim-tim terkemuka di kawasan Ngawi timur. Turnamen ini merupakan ajang perdana yang diadakan dengan tujuan menjaring atlet-atlet muda berbakat di bidang bola voli Selasa (18/06/2024)

Turnamen ini diikuti oleh enam tim, yaitu Risky Abadi Sukowiyino, Gagal Rimang Bringin, Reco Samben, Arenza Kendung, Fokal Kwadungan, dan Pemuda Sendang Macan Pencol sebagai tuan rumah. Pertandingan digelar selama lima hari mulai tanggal 18 Juni 2024 di halaman Sendang Macan Pencol dengan sistem kompetisi saling bertemu antar tim.

Menurut Tawi, pelatih di sasana Bola Voli Sendang Macan Pencol, turnamen ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk menggali dan mengembangkan bakat atlet-atlet muda di bidang bola voli. Tawi yang sudah memiliki hampir ratusan anak didik menyampaikan bahwa melalui kompetisi ini, para atlet muda dapat mengasah keterampilan mereka dan meraih pengalaman bertanding yang berharga.

"Turnamen ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga wadah bagi para atlet muda untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka di lapangan. Kami berharap, dari sini akan lahir bintang-bintang baru yang akan mengharumkan nama daerah di kancah yang lebih luas," ujar Tawi.

Acara pembukaan turnamen disambut antusias oleh masyarakat setempat yang turut hadir memberikan dukungan kepada tim-tim yang bertanding. Dengan adanya turnamen ini, diharapkan akan semakin banyak anak muda yang tertarik dan termotivasi untuk berlatih dan berprestasi di bidang bola voli.

Turnamen Bola Voli Putri Pemuda Sendang Macan Pencol ini menjadi bukti nyata komitmen klub dalam mendukung pengembangan olahraga voli di daerahnya. Kompetisi ini juga menjadi kesempatan berharga bagi para atlet untuk menguji kemampuan mereka dan meraih prestasi gemilang.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:48
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.698
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.219.29.46
    Browser:Mozilla 5.0