SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Kapolsubsektor Kasreman Pimpin Pengamanan Tes Calon PPS Pemilu 2024

06 Januari 2023 20:10:43  ARBANGI  201 Kali Dibaca 

CANGAKAN.DESA.ID - Dalam rangka upaya Harkamtibmas diwilayah hukum Polsubsektor Kasreman Polres ngawi, Kapolsubsektor beserta anggota laksanakan pengamanan seleksi ujian tertulis calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2024 mendatang dengan berbasis komputer CAT (Computer assisted test) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi bertempat di SMKN 1 Kasreman (06/01/2023)

Perlu diketahui bahwa kegiatan tersebut diikuti para calon PPS yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi dari empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Karangjati, Bringin, Kasreman dan Padas yang tehnisnya sudah diatur oleh ketua KPU Kabupaten Ngawi 

Dari KPU hadir Sudarsono Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM memberikan arahan secara teknis pelaksanaan ujian calon PPS dengan sistim CAT dan sekaligus meminta pada para peserta untuk selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan dilingkungan sekolah karane saat ini juga berlangsung proses belajar mengajar. 

Adapun rincian peserta dari tiap-tiap Kecamatan Karangjati sebanyak 115 orang dari 17 desa, Hadir 105 orang tidak hadir 10 orang. Kecamatan Bringin sebanyak 59 orang dari 10 desa, hadir 55 orang tidak hadir 4 orang Kecamatan Kasreman sebanyak 57 orang dari 8 desa, hadir 56 orang tidak hadir 1 orang, Kecamatan Padas sebanyak 92 orang dari 12 desa hadir 87 orang tidak hadir 5 orang.

Saat ditemui dilokasi Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harli Prabowo menerangkan.

"Kami lakukan pengamanan kegiatan ini agar situasi kamtibmas tetap kondusif. Apapun kegiatannya yang namanya seleksi pasti ada unsur kompetisi antar peserta. Oleh karena itu pengamanan dari pihak Polri, Bawaslu, KPU tetap harus bersinergi guna antisipasi segala kemungkinan dan kerawanan yang dapat mengganggu kondusifitas kegiatan tersebut di wilayah hukum Polsubsektor Kasreman" Tutur Harli. 

Sesuai pantauan dilokasi kegiatan ujian seleksi calon PPS dari 4 Kecamatan tersebut berjalan aman, lancar dan tertib hingga selesainya kegiatan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:142
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.792
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.227.140.180
    Browser:Mozilla 5.0