SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Pemilu 2024 Memasuki Tahapan Pleno DPHP Tingkat Kecamatan

02 April 2023 17:04:27  ARBANGI  926 Kali Dibaca  Berita Ngawi

cangakan.desa.id - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kasreman, Kabupaten Ngawi menggelar rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pemilu tahun 2024 pada hari Minggu, 2 April 2023. Rapat yang dihadiri oleh berbagai pihak seperti Ketua KPU Kabupaten Ngawi, Camat Kasreman, anggota Bawaslu Ngawi, Panwascam, Perwakilan Partai Politik dari Golkar, Gerindra, PDIP, serta Ketua dan anggota PPS se-wilayah Kecamatan Kasreman tersebut, berlangsung di Pendopo Kecamatan Kasreman.

DPHP merupakan data Pemilih Hasil coklit yang dilakukan oleh para Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) selama kurun waktu tanggal 12 Februari sampai dengan tanggal 11 Maret 2023 secara berjenjang diplenokan dintingkat Desa atau PPS pada tanggal 31 Maret 2023.

Acara yang dibuka oleh Arbangi Ketua PPK Kecamatan Kasreman tersebut, berlangsung lancar dan aman. Pembacaan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran dilakukan, dan tanggapan dari peserta yang hadir juga disampaikan. Pukul 10.30, rapat Pleno ditutup oleh Ketua PPK.

Diharapkan, dengan adanya rapat Pleno tersebut, Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pemilu tahun 2024 semua penduduk yang sudah memiliki hak pilih tidak ada yang kelewat didata, sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan karena kehilangan hak pilihnya

Kalau saat ini masih ada yang kelewat cacah belum didata karena data bersifat dinamis dan terus berubah masih ada kesempatan perbaikan data pemilih hingga nanti ditetepkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:160
    Kemarin:267
    Total Pengunjung:194.251
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.44.153
    Browser:Mozilla 5.0