SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Pastikan Kesiapan Pemilu Bupati Ngawi Sambangi TPS 001 Desa Cangakan

14 Februari 2024 10:58:13  ARBANGI  226 Kali Dibaca  Berita Ngawi

cangakan.desa.id - Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, atau akrab disapa Mas Ony, melakukan supervisi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 Dusun Prayungan Desa Cangakan Kecamatan Kasreman untuk memastikan kesiapan Pemilu tahun 2024. Dalam kegiatan tersebut, Mas Ony didampingi oleh jajaran Forkopimda, Bawaslu, dan KPU, tiba pukul 20.00 WIB dan disambut oleh jajaran Forkopimcam, PPK, PPS, dan KPPS.

Bupati Ngawi memastikan kesiapan tempat, logistik, serta tahap Pemungutan dan Penghitungan suara, serta aspek keamanan, terutama menghadapi faktor cuaca, terutama hujan. Arbangi, selaku Ketua PPK Kasreman, melaporkan bahwa wilayah Kasreman memiliki 78 TPS yang semuanya berada di dalam ruangan atau rumah warga. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi keamanan, terutama saat pelaksanaan penghitungan suara yang diprediksi akan berlangsung hingga larut malam.

Langkah-langkah preventif yang diambil ini menunjukkan keseriusan pemerintah setempat dalam mengamankan proses demokrasi Pemilu. Dengan melakukan supervisi langsung, Bupati Ngawi memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan secara optimal untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Ngawi pada tahun 2024. Semua pihak terlibat diharapkan dapat bekerja sama secara sinergis untuk menjamin integritas dan keberhasilan proses demokrasi ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:140
    Kemarin:267
    Total Pengunjung:194.231
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.227.48.119
    Browser:Mozilla 5.0