SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Buat senyum mereka lebih berwarna

12 Juni 2022 16:10:17  ARBANGI  534 Kali Dibaca  Berita

CANGAKAN.DESA.ID – Yayasan Dewi Kasih berkolaborasi dengan Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Ngawi dan Rumah Sakit Islam (RSI) At- Tin Husada Kabupaten Ngawi menggelar bakti sosial operasi bibir dan Lelangit Sumbing gratis. Acara seremonial bakti sosial dengan tema ‘Buat Senyum Mereka Lebih Berwarna’ itu digelar di aula RSI At-Tin Husada lantai 3 Jalan Raya Solo - Ngawi Km.4 Watualang, Sabtu (11/06).

‘’Baksos kali ini bener-bener gratis tanpa dipungut biaya sama sekali dikarenakan didukung oleh Yayasan Dewi Kasih, RSI At-Tin Husada, Yayasan NH Madiun, Lazizmu Ngawi, Paguyuban Penyandang Disabiltas Indonesia (PPDI) Kabupaten Lumajang dan support dari Wakil Bupati Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko yang akrab di sapa Mas Antok,’’ tutur Ketua IPSM Kabupaten Ngawi Arbangi.

Baksos tersebut diikuti 18 peserta. 15 orang diantaranya hasil penjaringan IPSM Kabupaten Ngawi dari kalangan masyarakat kurang mampu. Selebihnya tambahan dari Batam, Jakarta dan Probolinggo masing-masing satu orang. Selain Arbangi, acara tersebut juga dihadiri Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, S.T. M.H, Ketua Yayasan Dewi Kasih dr Ulfa Elfiah, M Kes.Sp.Bp. Re (K), Direktur RSI At-Tin Husada dr. Prima Digita Edhastian dan keluarga peserta baksos operasi bibit dan lelangit sumbing. 

Eko, perwakilan orangtua peserta baksos operasi bibir dan lelangit Sumbing berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Berkat uluran tangan yang diberikan, Yasmin buah hatinya dan peserta baksos lainnya bisa kembali tersenyum. Mereka bahkan memiliki semangat baru untuk meraih masa depan. ‘’Kami ucapkan terimakasih. Berkat bantuan ini buah hati kami tidak lagi menjadi anak yang minder dan bisa lebih percaya diri,’’ ungkapnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:116
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.766
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.226.248.27
    Browser:Mozilla 5.0