SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Cangakan masuk desa cantik, yang dicanangkan BPS Kabupaten Ngawi tahun 202

03 Agustus 2022 17:27:07  ARBANGI  317 Kali Dibaca  Berita Ngawi

CANGAKAN.DESA.ID - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Ngawi, dalam rangka membantu pengembangan dan penguatan statistik di level desa mengadakan pencanangan program Desa Cinta Statistik (Desa Cantik)

Pencanangan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) Kabupaten Ngawi Tahun 2022 diselenggarakan di hotel Sukowati jalan raya Sukowati Desa Karangsari Ngawi. Acara dihadiri dari Dinas Instansi Terkait, Dinas Komonukasi Informatika dan Persandian (Diskominfo) , Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Bappeda, BPS sendiri sebagai penyelenggara, dengan mengundang 6 Kepala Desa sebagai peserta kandidat desa cantik yang didampingi oleh masing-masing tim pembina desa cantik dari BPS Ngawi. 

Sebelum pencanangan didahului dengan paparan singkat mengenai program desa cantik dari Ir. Prayogo Setyo Widodo, M.M Kepala BPS Kabupaten Ngawi serta dianjutkan diskusi yang diikuti oleh semua peserta baik dari dinas instansi terkait dan perwakilan 6 desa terpilih yaitu desa Cangakan Kecamatan Kasreman, Desa Dero Kecamatan Bringin, Desa Waruk Tengah Kecamatan Pangkur, Desa Grudo Kecamatan Ngawi, Desa Dempel Kecamatan Geneng dan Desa Giriharjo Kecamatan Ngrambe Selain itu juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama dalam rangka penyelenggaraan desa cantik.

Dengan adanya program desa cantik diharapkan desa mampu menyajikan data satastik dalam berbagai hal dengan tampilan yang lebih menarik, mudah diakses, valit serta akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:173
    Kemarin:315
    Total Pengunjung:221.974
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.227.209.251
    Browser:Mozilla 5.0