SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

PPDI Kasreman Salurkan Donasi untuk Korban Kebakaran di Gunungsari

21 Mei 2024 05:54:00  ARBANGI  117 Kali Dibaca  Berita Ngawi

cangakam.desa.id - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Kasreman menyalurkan donasi kepada korban kebakaran, Suparmin dan Supatmi, warga RT.02 RW.04 Dusun Gunungsari, Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi. Kebakaran yang terjadi pada Selasa, 4 Mei 2024 tersebut mengakibatkan rumah mereka hangus terbakar.

Penyerahan donasi dilakukan oleh Ketua PPDI Kasreman, Arbangi, yang didampingi oleh jajaran pengurus dan Camat Kasreman, Hari Purnomo. Donasi sebesar 5.345.000 rupiah tersebut diserahkan langsung kepada Suparmin sebagai bentuk empati dan dukungan moral bagi keluarga yang terdampak (20/05/2024).

Dana ini berhasil dihimpun dari seluruh anggota PPDI di Kecamatan Kasreman, yang tersebar di 8 desa. Partisipasi aktif para perangkat desa ini menunjukkan solidaritas yang kuat terhadap warga yang mengalami musibah. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan beban penderitaan Suparman dan keluarganya dapat sedikit teringankan, sehingga mereka dapat membangun kembali rumah yang layak untuk dihuni.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban keluarga Suparmin dan menjadi penyemangat untuk bangkit kembali,” ujar Arbangi. 

Camat Kasreman, Hari Purnomo, juga menyatakan apresiasinya terhadap inisiatif PPDI dan mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan kepedulian sosial.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:32
    Kemarin:453
    Total Pengunjung:176.564
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.239.176.54
    Browser:Tidak ditemukan