SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Pemilu 2024 Memasuki Tahapan Pleno Daftar Pemiih Sementara Tingkat Kabupaten

05 April 2023 20:19:17  ARBANGI  181 Kali Dibaca  Berita Ngawi

cangakan.desa.id - Ngawi, 5 April 2023 - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Tingkat Kabupaten dalam Pemilu 2024. Acara yang dihadiri oleh Ketua KPU Ngawi, Bawaslu Ngawi, perwakilan partai politik, Ketua PPK, anggota Divisi Data, dan Wakil Ketua Divisi data se-Kabupaten Ngawi tersebut, digelar di Kurnia Convention Hall Jalan Soekarno- Hatta Ngawi pada pukul 16.30 WIB.

Ketua KPU Kabupaten Ngawi, Prima Aquina Sulistiyanti, menyampaikan sambutannya di awal acara, yang kemudian diikuti dengan pembukaan resmi rapat pleno selanjutnya pleno diawali dengan pembacaan hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) oleh Panitia Pemilihan Kecamatan dari 19 kecamatan di Kabupaten Ngawi. Selanjutnya, Divisi Data KPU Kabupaten Ngawi membacakan Rekapitulasi DPS dan diikuti dengan penyampaian tanggapan oleh perwakilan peserta yang hadir, baik dari perwakilan partai politik maupun dari Bawaslu Kabupaten Ngawi.

Rapat pleno kemudian diakhiri dengan penandatanganan BA Pleno dan penyerahan BA pada perwakilan peserta pleno. KPU Kabupaten Ngawi berharap bahwa hasil rekapitulasi dan penetapan DPS ini dapat memenuhi semuat penduduk yang sudah memiliki hak pilih sudah terdaftar sebagai  pemilih dalam Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Ngawi sehingga dapat memberikan hak suaranya dalam Pemilu nanti. Semoga Pemilu 2024 di Kabupaten Ngawi berjalan dengan aman, jujur, aduk, damai, dan demokratis.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:100
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.750
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.173.134
    Browser:Mozilla 5.0