SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Serunya Pelatihan Public Speaking di Perpusdes Cakrawala

05 Juni 2024 05:51:26  ARBANGI  213 Kali Dibaca  Berita

cangakan.desa.id - Pelatihan Public Speaking guna meningkatkan Kualitas SDM Lokal Pemerintah Desa Cangakan, bekerja sama dengan Pengelola Perpustakaan Desa (Perpusdes) Cakrawala, kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) masyarakat. Pada Selasa, 4 Juni 2024, pukul 09.00 WIB, Desa Cangakan gelar pelatihan public speaking di Balai Desa Cangakan.

Peserta tampak seru mengikuti materi dengan menghadirkan narasumber ternama, Mr. Aliff Nurgazali, AMd.Kep., CHt, CI, CM.NNLP, CMT.HRNLP, seorang Public Speaker dan Professional Hypnotherapist dari Ngawi. Beliau akan memberikan materi tentang teknik mahir berbicara di depan umum, diharapkan dapat menambah wawasan dan keterampilan peserta dalam seni berpidato.

Disamping dihadiri dari Dinas terkait, tampak Suyatno Kabid Perpustakaan dari Perpusda Ngawi turut hadir. Peserta pelatihan meliputi aparatur pemerintah desa, ibu-ibu Kader PKK, serta masyarakat umum bahkan dari luar desa Cangakan yang memiliki minat dalam seni berpidato. Dengan beragamnya peserta, diharapkan pelatihan ini memberikan manfaat luas dan berkelanjutan bagi masyarakat Desa Cangakan.

Ketua Panitia menyampaikan harapannya agar pelatihan ini dapat mencetak pembicara handal yang mampu memandu acara dengan baik dan memberikan inspirasi serta motivasi. Ini juga merupakan langkah strategis untuk mengembangkan SDM di Desa Cangakan agar mampu bersaing di era globalisasi.

Pelatihan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Pemerintah Desa Cangakan dan Pengelola Perpustakaan Desa Cakrawala dalam meningkatkan kualitas hidup dan pengetahuan masyarakat, dengan harapan kegiatan serupa dapat terus berlangsung di

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:62
    Kemarin:408
    Total Pengunjung:224.211
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.40.39
    Browser:Mozilla 5.0