SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

PPS Se-Kecamatan Kasreman Serentak Selenggarakan Pleno DPHP Pemilu 2024

31 Maret 2023 11:20:43  ARBANGI  139 Kali Dibaca  Berita Ngawi

cangakan.desa.id - Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Kasreman mengadakan Rapat Pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Umum Tahun 2024 secara serentak di Kantor Desa masing-masing pada Jumat (31/03/2023) pukul 09.00 WIB. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PPS dan anggota, Pantarlih, Kepala Desa, Pengawas Desa Kelurahan (PKD), dan di supervisi dari PPK Kasreman.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ketua PPS, dilanjutkan dengan pembacaan Daftar Pemilih hasil Pemutakhiran oleh Divisi data serta penyampaian tanggapan oleh PKD dan pihak yang hadir. Acara rapat pleno terbuka Daftar Pemilih hasil Pemutakhiran bertujuan untuk memastikan kesesuaian data pemilih dan menghindari adanya kesalahan dalam proses Pemilihan Umum Tahun 2024.

Dalam kesempatan ini, Ketua PPS berharap agar para pengawas desa kelurahan (PKD) dapat membantu panitia dalam memastikan keakuratan data pemilih. Selain itu, ia juga meminta dukungan dari kepala desa dan perwakilan partai politik dalam mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Setelah rapat pleno selesai, dilakukan pemantauan dan pengecekan ulang terhadap data pemilih oleh PKD. Selanjutnya, ditandatangani Berita Acara dan diserahkan pada PKD, Kepala Desa, PPK, serta perwakilan partai yang hadir.

Kegiatan rapat pleno terbuka Daftar Pemilih hasil Pemutakhiran ini merupakan upaya dari PPS untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam proses Pemilihan Umum Tahun 2024, sehingga dapat menghasilkan hasil pemilihan yang sah, jujur, adil, dan demokratis.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:69
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.719
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.222.119.236
    Browser:Mozilla 5.0