SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Jendral TNI Junaidi kunjungi TMMD di desa Gunungsari

04 Agustus 2022 13:09:59  ARBANGI  222 Kali Dibaca  Berita Ngawi

CANGAKAN.DESA.ID - Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, M.H., M.Si. (51) menerima kunjungan Mayor Jendral TNI Junaidi, S.AP. beserta rombongan di Pendopo Desa Gunungsari, Kamis (04/08).

Kunjungan tersebut, dalam rangka meninjau program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun anggaran 2022, di Desa Gunungsari Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir, Ketua Tim WASEV Kodim 0805/Ngawi, Kepala Staf Korem 081, Kepala staf Kodim 0805/ngawi, Forkopincam Kecamatan Kasreman, lembaga BPD Desa Gunungsari, Pemdes Gunungsari, RT dan RW ikut menyabut kedatangan kunjungan Rombongan Mayor Jendral TNI Junaidi, S.AP.

Pada sambutannya, Wakil Bupati Ngawi menyampaikan “Selamat Datang dan terima kasih khususnya kepada segenap jajaran Tentara Nasional Indonesia, kami sangat terbantu sekali dengan adanya TMMD, karena ada beberapa titik yang saat ada kendala, dan dengan program TMMD ini bisa teratasi, kami juga bersyukur karena TMMD ini tidak hanya membangun sarana dan prasarananya saja namun, juga membagun berbagai aspek kehidupan, seperti wawasan kebangsaan, pentingnya kesehatan lingkungan, penghijauan, ini sangat tertanam program TMMD," tambah Wabup Ngawi

Sementara itu, Mayor Jendral TNI Junaidi, S.AP. mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan TMMD tersebut ia juga menyampaikan, bahwa kegiatan TMMD ini melibatkan semua pihak.

"Sampai saat ini, ada dua kegiatan yang melibatkan semua pihak, yang pertama bencana alam, kedua TMMD, kegiatan ini sungguh luar biasa dan terus ditingkatkan untuk memupuk kemanugalan TNI bersama rakya,"

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:233
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.883
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.223.173
    Browser:Mozilla 5.0