SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Ribuan Warga Gubug Remaja Hadiri Istighosah Dan Do'a Untuk Indonesia

01 Mei 2023 15:22:56  ARBANGI  401 Kali Dibaca  Berita Ngawi

cangakan.desa.id - Ngawi, (01/05/2023) Ribuan warga Pencak Silat Gubug Remaja (PPSGR) perwakilan dari seluruh Indonesia berkumpul di Masjid Agung Baiturrohman Kabupaten Ngawi pada hari ini untuk menghadiri acara Halal bi Halal dan Istighosah untuk Indonesia yang digelar oleh Pengurus Pusat PPSGR. Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, S.T. M.H. dan jajaran Forpimda.

PPSGR merupakan perguruan Pencak Silat asli Ngawi yang kini telah berkembang pesat di seluruh Indonesia bahkan mancanegara, dengan anggota mencapai jutaan orang. Perguruan ini telah membawa nama besar Ngawi di kancah nasional maupun internasional. Acara Halal bi Halal dan Istighosah untuk Indonesia merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun oleh Pengurus Pusat PPSGR sebagai ajang silaturahmi antarwarga PPSGR dari seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Bupati Ngawi menyampaikan rasa bangganya menjadi bagian dari keluarga PPSGR, yang merupakan perguruan Pencak Silat asli Ngawi yang kini berkembang pesat. Mas Ony panggailan akrab Ony Anwar Harsono juga mengajak seluruh peserta untuk turut menjaga nama baik perguruan dan Kabupaten Ngawi.

Acara Halal bi Halal dan Istighosah untuk Indonesia ini diikuti dengan khidmat oleh ribuan warga PPSGR yang memadati Masjid Agung Baiturrohman Kabupaten Ngawi. Setelah acara ini selesai, diharapkan silaturahmi antarwarga PPSGR semakin erat dan kebersamaan untuk menjaga nama baik perguruan dan Kabupaten Ngawi semakin kuat

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:8
    Kemarin:300
    Total Pengunjung:162.793
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.138.35.229
    Browser:Mozilla 5.0