SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

KPU Ngawi Lantik 651 Anggota PPS Pilkada Tahun 2024

26 Mei 2024 19:05:58  ARBANGI  111 Kali Dibaca  Berita Ngawi

cangakan.desa.id - Minggu (26/05/2024) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi melantik 651 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2024. Anggota PPS ini akan bertugas di 19 kecamatan, 213 desa, dan 4 kelurahan di Kabupaten Ngawi, menjadi perpanjangan tangan KPU di tingkat desa.

Acara pelantikan berlangsung di Kurnia Convention Hall, Jalan Sukarno Hatta Barat, GOR Ngawi. Hadir dalam acara tersebut Ketua KPU beserta jajaran, serta perwakilan dari Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Ngawi.

Ketua KPU Ngawi, Prima Aquina Sulistiyanti, dalam sambutannya menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme anggota PPS. "Mulai saat ini, teman-teman PPS yang sudah tergabung dalam jajaran KPU harus mampu menjaga nama baik KPU dengan melaksanakan tugas sesuai petunjuk, arahan, dan peraturan yang berlaku," ujar Prima.

Selain itu, Prima juga menginstruksikan agar anggota PPS segera melakukan koordinasi internal dan eksternal, khususnya dengan kepala desa, untuk pengadaan ruang dan personel sekretariat. Hal ini bertujuan untuk menunjang kelancaran pelaksanaan pemilihan nanti.

Dengan pelantikan ini, diharapkan proses pemilihan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan regulasi yang ada, serta mampu menghasilkan pemimpin yang berkualitas bagi Kabupaten Ngawi dan Provinsi Jawa Timur.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:110
    Kemarin:343
    Total Pengunjung:190.024
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.235.182.206
    Browser:Tidak ditemukan