SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

PPDI Kasreman peringati harlah yang ke 16

18 Juni 2022 09:15:18  ARBANGI  235 Kali Dibaca  Berita

CANGAKAN.DESA.ID - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi peringati harlah yang ke 16 yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2022, dalam acara sederhana namun penuh khidmad

Acara harlah digelar di rumah Sulistyo Kepala Dusun Banjar desa Kiyonten berbarengan dengan acara rutin pertemuan PPDI Kecamatan Kasreman yang dilaksanakan tiap bulan secara bergiliran dirumah anggota.

Acara harlah digelar di rumah Sulistyo Kepala Dusun Banjar desa Kiyonten berbarengan dengan acara rutin pertemuan PPDI Kecamatan Kasreman yang dilaksanakan tiap bulan secara bergiliran dirumah anggota. Peringatan harlah ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua PPDI Kasreman yang diberikan pada tuan rumah.

Dalam sambutannya Arbangi selaku Koordinator PPDI Kecamatan Kasreman menyampaikan perlunya meningkatkan persatuan antar pengurus dan selalu meningkat kinerja dalam melayani masyarakat dikarenakan saat ini kesehjateraan perangkat desa sudah semakin meningkat. Disamping itu PPDI harus tetep komitmen dalam perjuangan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kesehjateraan anggota PPDI

Dalam musyawarah tersebut juga dibahas rencana Family ghatering PPDI ke Bali yang akan dilaksakan besuk tanggal 24-28 Juni 2022.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:172
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.822
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.183.119
    Browser:Mozilla 5.0