SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Ribuan Pelayat Antar Jenazah Drs Pudji Widodo Ketua Dewan Pembina PSHT Ngawi

28 Maret 2023 13:58:40  ARBANGI  676 Kali Dibaca  Berita Ngawi

cangakan.desa.id - Masyarakat umum dan anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) merasa kehilangan atas kepergian sosok seorang sesepuh dan senior, Drs. Pudji Widodo. Ribuan pelayat turut mengantar jenazahnya ke tempat peristirahatan terakhir di Taman Pemakaman Umum Desa Cangakan, setelah sholat jenazah di rumah duka.

Almarhum Pudji Widodo adalah Ketua Ranting PSHT Kasreman dan Ketua Dewan Pembina PSHT Kabupaten Ngawi. Ia sangat dihormati di kalangan anggota PSHT dan dianggap sebagai teladan dalam pengabdian pada perguruan tersebut.

Ketua Cabang PSHT Kabupaten Ngawi, Mas Antok alias Dwi Riyanto Jatmiko, juga hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. Dalam sambutannya, Mas Antok menyampaikan rasa kehilangan yang sangat dirasakan oleh semua anggota PSHT, terutama di Kabupaten Ngawi.

Almarhum Pudji Widodo adalah sosok yang sangat totalitas dalam pengabdiannya pada PSHT, dan ia akan selalu diingat sebagai sosok yang memberikan banyak inspirasi dan motivasi pada para anggota PSHT. Semoga segala amal baiknya diterima dan dosanya diampuni, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Di akhir upacara pemakaman, warga PSHT memberikan salam penghormatan terakhir untuk mengantar kepergian almarhum Pudji Widodo. Semoga ia mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan menjadi penerus tongkat estafet perguruan PSHT yang diwariskannya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:161
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.811
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.103.195
    Browser:Mozilla 5.0