SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

PPDI Kecamatan Kasreman Berikan Tali Asih Pada Camat Kasreman

26 Maret 2024 18:45:55  ARBANGI  161 Kali Dibaca  Berita Ngawi

cangakan.desa.id - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Kasreaman menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Forkompincam, Kepala Desa Sewilayah Kecamatan Kasreaman, Ketua TP PKK, dan tokoh masyarakat yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Kasreaman. Acara ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan kata perpisahan kepada Muhammad Arif Arifin, yang akrab disapa Pak Ayik, yang saat ini dipindah tugaskan sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan Kabupaten Ngawi, menggantikan posisi Hari Purnomo sebagai Camat Kasreman.

Dalam acara tersebut, Pak Ayik memberikan kata sambutan perpisahan yang penuh makna, diikuti oleh sambutan dari Hari Purnomo yang akan menggantikan posisi Pak Ayik sebagai Camat Kasreman. Para peserta acara juga turut memberikan kesan dan pesan baik, baik dari perwakilan Forkompincam maupun Kepala Desa.

Tak hanya itu, di akhir acara, berbagai pihak termasuk PPDI memberikan tali asih kepada Pak Ayik sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai Camat Kasreman. Penyerahan tali asih dilakukan secara langsung oleh Korcam Arbangi, yang menambah kehangatan acara dan memperkuat ikatan kebersamaan di antara para peserta. Acara ini mencerminkan solidaritas dan dukungan yang kuat dari masyarakat dan lembaga di sekitar Pak Ayik, serta semangat untuk terus berjuang dalam tugas yang baru bagi beliau dan bagi Kabupaten Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:91
    Kemarin:267
    Total Pengunjung:194.182
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.225.195.154
    Browser:Mozilla 5.0