SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Forpimcam Kasreman Isi Liburan Dengan Giat Gotong Royong di Tawun

11 Mei 2024 19:17:32  ARBANGI  69 Kali Dibaca  Berita Ngawi

cangakan.desa.id - Pada hari libur Sabtu (11/05/2024), semangat gotong royong tidak pernah padam bagi jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Kasreman. Di bawah kepemimpinan Hari Purnomo, Camat Kasreman, sebuah acara gotong royong digelar di wilayah Jalan Raya Pemandian Tawun.

Acara ini dihadiri oleh anggota Forpimcam, Kepala Desa beserta perangkatnya, BPD, Karang Taruna, Ketua RT/RW, dan tokoh masyarakat Desa Tawun. Sasaran mereka adalah membersihkan saluran di sebelah kanan dan kiri jalan dekat Kantor Desa Tawun.

Saluran ini menjadi perhatian karena selama ini saat musim penghujan, air kiriman dari Desa Kiyonten sering menggenangi jalan raya dan sekitar Kantor Desa Tawun. Dengan membersihkan saluran tersebut, diharapkan aliran air dapat mengalir lancar dan tuntas, sehingga risiko banjir dapat diminimalisir.

Selain untuk kepentingan praktis mengatasi banjir, acara gotong royong ini juga menjadi wadah untuk memupuk kembali nilai-nilai gotong royong dan saling membantu di masyarakat. Semangat kebersamaan dan kerja sama antarwarga menjadi kunci utama dalam menjaga lingkungan dan mengatasi masalah bersama.

Dengan kegiatan ini, Forpimcam Kasreman dan seluruh masyarakat Desa Tawun menunjukkan komitmennya dalam menjaga lingkungan dan membangun kebersamaan demi kesejahteraan bersama

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:95
    Kemarin:267
    Total Pengunjung:194.186
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.22.250.172
    Browser:Mozilla 5.0