SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Jalin Silaturahmi PPDI Kecamatan Kasreman Gelar Halal bi Halal

03 Mei 2023 14:36:34  ARBANGI  132 Kali Dibaca  Berita Ngawi

cangakan.desa.id - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Kasreman menggelar acara Halal bi Halal pada Selasa (02/05/2023) di Pendopo Kecamatan Kasreman. Acara ini dihadiri oleh Camat Kasreman, Muhammad Arif Arifin, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forpimcam), kepala desa se-wilayah Kecamatan Kasreman, perwakilan Korcam PPDI se-Kabupaten Ngawi, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, serta pengurus dan anggota PPDI se-Kecamatan Kasreman.

Acara ini diselenggarakan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar perangkat desa se-wilayah Kecamatan Kasreman. Selain itu, dalam acara ini juga diberikan tali asih kepada Sutar Mantan Kasun Dusun Kiyonten Desa Kiyonten, sebagai perwujudan rasa senasib dan seperjuangan dalam mengemban tugas sebagai perangkat desa.

Dalam sambutannya, Ketua PPDI Kasreman Arbangi menyampaikan harapannya agar tali asih yang diberikan kepada mBah Sutar bermanfaat dan tidak dinilai dari jumlahnya. Ia juga berharap agar mBah Sutar diberikan kesehatan dan dapat menikmati masa pensiunnya dengan baik.

Acara seperti Halal bi Halal ini sangat penting dalam mempererat hubungan antar perangkat desa dan memperkuat rasa persatuan. Melalui acara seperti ini, diharapkan dapat membangun solidaritas dan kebersamaan antar perangkat desa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. Terlebih dalam era digital seperti sekarang, di mana interaksi sosial secara langsung bertatap.muka menjadi terbatas, acara seperti ini dapat menjadi momentum penting untuk tetap menjaga kebersamaan dan menjalin hubungan yang baik dengan sesama perangkat desa.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin dan bergantian di setiap desa di wilayah Kecamatan Kasreman, sehingga terjalinlah hubungan yang erat antar perangkat desa serta tercipta keharmonisan dan solidaritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:55
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.705
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.23.54
    Browser:Mozilla 5.0