SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Jalin Komunikasi Antar Lembaga Dengan Pertemuan Rutin

27 Maret 2023 10:29:42  ARBANGI  128 Kali Dibaca  Berita Desa

cangakan.desa.id - Pemerintah Desa Cangakan terus menjalin komunikasi yang baik dengan lembaga desa dan masyarakat setempat demi mewujudkan kondisi keamanan, ketentraman, dan kebersihan lingkungan yang lebih baik. Kepala Desa Cangakan, Riyanto memimpin pertemuan bulanan yang diadakan setiap tanggal 26 di rumah kepala desa dengan mengundang perangkat desa, BPD, ketua RT, RW, dan Linmas.

Pertemuan ini memberikan kesempatan kepada para pemimpin desa untuk membahas masalah dan menemukan solusi bersama. Kondisi keamanan menjadi salah satu topik yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Para lembaga desa dan Linmas saling berbagi informasi mengenai situasi di masing-masing wilayah dan mencari cara untuk meningkatkan keamanan di desa.

Selain itu, kebersihan lingkungan juga menjadi perhatian dalam pertemuan tersebut. Mereka membahas tentang cara untuk menjaga kebersihan lingkungan desa, termasuk pemilahan sampah dan pengelolaan limbah rumah tangga.

Pertemuan bulanan ini menjadi wadah yang sangat penting dalam memperkuat komunikasi antara pemerintah desa, perangkat desa, dan masyarakat. Dengan terus menjaga komunikasi yang baik dan membangun kerja sama yang erat, diharapkan dapat menciptakan desa yang aman, nyaman, dan bersih bagi masyarakat Cangakan.

<marquee style="color:red"><direction="left" width="100%" height="20px"><font size="6"><b>Untuk Informasi Tentang Desa Cangakan silahkan Klik di cangakan.desa.id</b></font></direction="left"></marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:237
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.887
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.238.23
    Browser:Mozilla 5.0