SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Pemdes Cangakan Gelar Halal Bi Halal di Penghujung Bulan Syawal 1445 H

08 Mei 2024 12:12:26  ARBANGI  90 Kali Dibaca  Berita Desa

cangakan.desa.id - Pemerintah Desa Cangakan menggelar acara Halal Bi Halal pada penghujung bulan Syawal 1445 H, bertujuan mempererat silaturahmi antara keluarga besar pemerintah desa dan lembaga yang berada di wilayah Cangakan. Acara yang digelar di balai Desa Cangakan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Sumbodo HS, Sekretaris Kecamatan Kasreman, serta jajaran Humas Polres Ngawi. Turut hadir pula Bhabinsa, Babinkamtikmas, BPD, Perangkat Desa, ketua RT, RW, Bidan Desa, Kader PKK, Posyandu, dan perwakilan tokoh masyarakat, Rabu(08/05/2024)

Atmosfer acara terasa hikmat, diwarnai dengan kehadiran para pemangku kepentingan dari berbagai lapisan masyarakat. Setelah menyimak rangkaian acara tauziah dengan penuh khidmat, para peserta melanjutkan sesi saling memaafkan dan beramah tamah. Moment tersebut menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan baik antara Pemerintah Desa Cangakan dengan lembaga desa serta tokoh masyarakat yang telah berperan dalam menjalankan tugas pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan digelarnya acara ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih kuat antara berbagai lembaga dan pemerintah desa dalam menjalankan tugasnya. Sinergi ini diharapkan mampu memberikan dampak positif yang lebih besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Cangakan. Kebersamaan dan kerjasama yang terjalin dalam acara Halal Bi Halal ini menjadi landasan yang kokoh untuk menghadapi berbagai tantangan dan membangun masa depan yang lebih baik bagi desa Cangakan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:105
    Kemarin:267
    Total Pengunjung:194.196
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.181.143
    Browser:Mozilla 5.0