SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

KPU Ngawi Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan DPSHP Pemilu 2024

12 Mei 2023 20:48:14  ARBANGI  112 Kali Dibaca  Berita Ngawi

cangakan.desaid - KPU Kabupaten Ngawi menggelar Rapat Pleno Terbuka untuk merekapitulasi dan menetapkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada Pemilihan Umum tahun 2024. Rapat Pleno tersebut dipimpin langsung oleh Prima Aquina Sulistyanti dan dihadiri oleh seluruh anggota KPU Kabupaten Ngawi, Bawaslu, Forpimda, perwakilan partai politik, ketua dan anggota PPK divisi data, serta wakil divisi data se-Kabupaten Ngawi.

Rapat Pleno dimulai pukul 19.30 WIB di Kurnia Convention Hall Jalan Sukarno Hatta Beran Ngawi. Selama rapat, Divisi Data KPU Kabupaten Ngawi membacakan Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan dari 19 kecamatan di Kabupaten Ngawi. Setelah itu, peserta rapat memberikan tanggapan, terutama perwakilan partai politik dan Bawaslu Kabupaten Ngawi.

Hasil Rekapitulasi menunjukkan bahwa jumlah Desa Kelurahan di Kabupaten Ngawi adalah 217, yang terbagi menjadi 2.737 TPS. Jumlah pemilih sementara sebanyak 698.407 dengan perincian laki-laki sebanyak 343.070 dan perempuan sebanyak 355.337. KPU Kabupaten Ngawi menyatakan bahwa tahapan perbaikan akan terus dilakukan mengingat DPSHP bersifat dinamis.

Rapat Pleno Terbuka ini diharapkan dapat memastikan keakuratan dan kelengkapan DPSHP serta meminimalisir kesalahan dalam pemilihan umum 2024. KPU Kabupaten Ngawi mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam memastikan tahapan pemilihan umum berlangsung dengan aman, jujur, dan adil.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:222
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.872
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.161.136
    Browser:Mozilla 5.0