SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Cangakan Terima Kunjungan Tim Layanan Terpadu Perpusda Provinsi Jatim

10 Maret 2023 15:34:28  ARBANGI  179 Kali Dibaca  Berita Desa

cangakan.desa.id - Perpustakaan Desa Cakrawala Desa Cangakan Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, terima kunjungan Tim Layanan Terpadu dari Perpustakaan Daerah Propinsi Jawa Timur, guna melakukan kerjasama dibidnag pengembangan Transformasi Perpustakaan Berbasis Insklusi Sosial.

Tim dari Perpusda Surabaya yang dipimpin langsung oleh Sri Hartono, S.Sos, Pustakawan Ahli Muda dan di dampingi Siti Fatimah, S.Sos Pustakawan Ahli Muda, Sumiatun Pengolah data Disperpusif Kabupaten Ngawi dan Suyatno, MM Kepala Bidang Perpustakaan langsung diterima oleh Arbangi selaku Kepala Pengelola Perpusdes Cakrawala desa Cangakan didampingi Subiyanto Sekretaris Desa dan jajaran pengurus Perpusdes Cakrawala.

"Apresiasi untuk perpustakaan desa Cangakan yang telah memaksimalkan sarana dan prasarananya untuk dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar dan apresiasi juga dengan kepala desanya yang menjadikan perpustakaan sebagai program prioritas dari dana desa. Sukses selalu untuk perpustakaan desa Cangakan, ke depan jadikan perpustakaan sebagai ICON desa, tempat belajar masyarakat sepanjang hayat" Tutur Hartono pada cangaka.desa.id.

Diakhir kunjungan ditandai dengan penyerahan 150 exemplar buku untuk dipinjamkan pada Perpusdes Cakrawala dan tiga bulan kedepan akan diganti dengan buku baru guna menambah khasanah dan koleksi Perpusdes Cakrawala

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:95
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.745
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.117.105.229
    Browser:Mozilla 5.0