SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Hari donor darah sedunia PDDI Ngawi Talk Show di radio Bahana Ngawi

16 Juni 2022 20:37:13  ARBANGI  272 Kali Dibaca  Berita

CANGAKAN.DESA.ID - Hari donor darah sedunia merupakan momen yang bagus bagi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kabupaten Ngawi untuk lebih memasyarakatkan pentingnya donor darah guna menumbuhkan rasa kesetiakawanan sosial dan membantu sesama.

PDDI Ngawi memang masih tergolong muda karena baru berdiri pada 20 September 2021. Diusia yang masih tergolong muda ini PDDI terus bergerak untuk mensosialisasikan pada masyarakat pentingnya donor darah dengan merangkul berbagai elemen masyarakat dan komunitas, relawan dan para pekerja sosial.

Tanggal 14 Juni adalah momen peringatan hari donor darah sedunia, pada momen yang baik tersebut PDDI mengadakan talk show di radio Bahana FM pada gelombang 104,5 Mhz dengan tema Setetes darah adalah nyawa bagi si sakit.

Hardir dari PDDI Ngawi Arbangi dan Suciningtiyan sebagai narasumber di acara talk show ang di adakan dengan durasi sekitar 1 jam membawakan materi sosialisasi pentingnya donor darah, manfaat dan persyaratan untuk menjadi pendonor.

Tujuan talk show adalah untuk lebih memasyarakatkan donor darah serta ucapan terimakasih pada semua komunitas, relawan dinas instansi yang menjadi penyelenggara kegiatan donor darah di komunitas masingmasing sehingga kebutuhan darah di Ngawi bisa tercukupi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:90
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.740
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.188.46.89
    Browser:Mozilla 5.0