SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Sambut tahun baru hijriyah ta'mir masjid Baiturrahmah sukses gelar pengajian dan santunan anak yatim

05 Agustus 2022 23:55:20  ARBANGI  251 Kali Dibaca  Berita Desa

CANGAKAN.DESA.ID - Sambut tahun baru 1444 H, ta'mir masjid jami' Baiturrahmah Desa Cangakan Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, sukses gelar pengajian umum dan santunan anak yatim-piatu sewilayah desa cangakan.

Acara pengajian dan santunan anak yatim-piatu digelar di masjid jami' Baiturrohmah jalan raya Ngawi - Caruban Km. 6,2 desa cangakan dengan menghadirkan mubaligh KH. Ahmad Ulinuha Rozy Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Ngawi yang sekaligus pengurus Pondok Pesantren Tumulus Kedungharjo Mantingan.

Hadir pada kesempatan tersebut Muhammad Arifin Camat Kasreman, Riyanto Kepala Desa Cangakan berserta perangkatnya, pengurus Forum Komunikasi Masjid Musholla (FKMM) desa cangakan serta dihadiri kurang lebih 500 jamaah masjid dan musholla sewilayah desa cangakan.

Dalam kesempatan tersebut  disampaikan santunan yang diberikan pada 32 anak yatim-piatu dan duafa yang tersebar di 4 dusun yaitu Prayungan, Cangakan I, Cangakan II dan Pencol. Dari dana yang terkumpul hasil donasi para dermawan warga cangakan maupun luar cangakan terkumpul dengan jumlah total 10 juta 250 ribu rupiah

Dalam sambutannya Kusrin Riyanto, S.Ag selaku ketua dewan pembina ta'mir masjid jami' Baiturrohmah menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih pada para donatur.

"Kami sangat bangga dan terharu atas terselenggaranya acara pengajian dan santunan anak yatim-piatu ini, terima kasih pada semua pihak, semoga amal baik kita sekalian mendapatkan imbalan yang berlipat ganda oleh Allah SWT" Tutur Kusrin Riyanto.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:189
    Kemarin:315
    Total Pengunjung:221.990
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.81.186
    Browser:Mozilla 5.0