SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

PPDI Kasreman Serahkan Donasi Belo Tresno Untuk Keluarga mBah Wo Besur Ngepung

02 Januari 2023 18:03:49  ARBANGI  199 Kali Dibaca  Berita Ngawi

CANGAKAN.DESA.ID - Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kecamatan Kasreman serahkan donasi belo tresno untuk keluarga Kepala Dusun (Kasun) Samir Suryanto atau yang akrab dipanggil mBah Wo Besur Dusun Ngepung Desa Legokukon Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi.

Rombongan pengurus PPDI yang dipimpin Arbangi selaku Ketua langsung menuju rumah kediaman di dusun Ngepung dan diterima oleh Kasinem istri dari almarhum Samin Suryanto.

Penyerahan donasi tersebut dari hasil dana sumbangan yang dihimpun dari anggota PPDI se-Kecamatan Kasreman yang beranggotakan sekitar 105 orang sehingga terkumpul hampir 7 jutaan, hal tersebut dilakukan PPDI semata- mata sebagai solidaritas diantara keluarga besar Perangkat Desa yang tergabung dalam PPDI (02/01/2023)

Menurut Arbangi Ketua PPDI Kecamatan pemberian donasi belo tresno ini sudah menjadi hal yang rutin dilakukan setiap ada dari rekan Perangkat yang mengalami kesusahan atau terkena musibah.

"Saya berharap bantuan ini jangan dilihat dari berapa besar nilainya, namun sebagai wujud belo tresno temen-temen Perangkat pada mBah Wo Besur, mudah mudah dapat meringankan beban keluarga, " Ucap Arbangi.

"mBah Wo Insyaa' Allah orang baik mudah-mudahan diampuni segala dosa dan ditempatkan disyurganya Allah, dan Bu Kasinem beserta keluarga diberikan ketabahan dalam menerima musibah ini," Sambung Arbangi.

Dengan adanya PPDI merupakan suatu wadah untuk berkumpul dan bersilaturahmi dari Perangkat Desa di Kecamatan Kasreman yang jumlahnya 100 lebih sebagai media sharing dan memperjuangkan aspirasi demi kemajuan desa pada umumnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:42
    Kemarin:274
    Total Pengunjung:211.146
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.15.97.244
    Browser:Mozilla 5.0