SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Sukses 1.500 Perangkat Desa hadiri Harlah PPDI ke-16 Kabupaten Ngawi

16 Juli 2022 21:58:41  ARBANGI  287 Kali Dibaca  Berita

CANGAAN.N.DESA.ID - Sebanyak 1.500 Perangakt Desa se Kabupaten Ngawi yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ngawi hadiri hari ulang tahun (harlah) yang ke-16 sekaligus memperingati hari jadi Kabupaten Ngawi yang ke-664

Kegiatan akbar yang digelar di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi di hadiri Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, S.T. M.H, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, M.H. M.Si, Ketua DPRD, Sekda, Kepala Dinas DPMDES, Kapolres, Dandim, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Kepala Bank Syariah Ngawi, Kepala Bank Jatim, Ketua AKD, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Ngawi, Pengurus PPDI Propinsi Jawa Timur dan Ketua PPDI Kabupaten se Jawa Timur, jajaran pengurus PPDI kabupaten Ngawi, Korcam, Kordes dan seluruh anggota PPDI se-Kabupaten Ngawi.

Harlah PPDI yang ke 16 ini adalah sangat istimewa, suatu momentum yang dapat digunakan sebagai ajang mempererat silaturahmi dan persatuan diantara sesama aparatur Pemerintah Desa, terbukti sambutanya luar biasa dilihat dari kehadiran mencapai 1.500 orang

Harlah PPDI yang ke 16 ini adalah sangat istimewa, suatu momentum yang dapat digunakan sebagai ajang mempererat silaturahmi dan persatuan diantara sesama aparatur Pemerintah Desa, terbukti sambutanya luar biasa dilihat dari kehadiran mencapai 1.500 orang dari laporan absensi 19 Kecamatan. disampaikan Arbangi selaku ketua ketua panitia Harlah.

Dikesempatan tersebut juga disampaikan penyerahan santunan kematian, jaminan hari tua, dan bea siswa dari BPJS ketenagakerjaan pada ahli waris keluarga Perangkat Desa yang meninggal dunia yang jumlahnya mencapai 145 juta lebih.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:191
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.841
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.101.49
    Browser:Mozilla 5.0