SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Jelang Idul Fitri 1444 H Camat Kasreman Adakan Gerakan Jum'at Bersih

05 April 2024 07:55:50  ARBANGI  132 Kali Dibaca  Berita Ngawi

cangakan.desa.id - Jelang Idul Fitri 1444 H yang tinggal beberapa hari, Camat Kasreman, Hari Purnomo, menggelar gerakan Jum'at Bersih yang melibatkan seluruh jajaran karyawan dan karyawati Kecamatan Kasreman. Kegiatan ini diinisiasi sebagai upaya membangkitkan semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kantor mereka, Jumat (05/04/2024)

Dalam kerja bakti yang dilakukan, para peserta membersihkan lingkungan sekitar kantor, baik di dalam maupun di luar ruangan. Mulai dari membersihkan halaman, menyapu koridor, hingga merapikan ruang kerja, semua dilakukan dengan penuh antusiasme dan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Hari Purnomo, selaku Camat Kasreman, secara langsung memimpin kegiatan ini, membuktikan komitmennya dalam menjaga lingkungan kerja yang bersih dan nyaman bagi semua pegawai. Sasaran dari gerakan Jum'at Bersih ini tidak hanya sebatas lingkungan kantor, tetapi juga mencakup sekitar Kecamatan Kasreman secara keseluruhan.

Diharapkan, melalui gerakan ini, masyarakat dapat kembali teringat akan pentingnya budaya gotong royong dalam memelihara lingkungan. Semangat kebersamaan dan tanggung jawab bersama diharapkan dapat terus terjaga, bukan hanya dalam bulan Ramadhan, tetapi sepanjang waktu. Gerakan ini merupakan langkah awal yang baik dalam membangun kesadaran kolektif akan kebersihan dan kenyamanan lingkungan untuk kesejahteraan bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:192
    Kemarin:267
    Total Pengunjung:194.283
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.135.194.49
    Browser:Mozilla 5.0