SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA CANGAKAN KECAMATAN KASREMAN KABUPATEN NGAWI #CANGAKAN NGANGENI

Artikel

Pemdes Cangakan Bersama Lembaga Gelar Halal bi Halal

03 Mei 2023 17:28:16  ARBANGI  139 Kali Dibaca  Berita Desa

Cangakan.desa.id - Pemerintah Desa Cangakan Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, bersama dengan Lembaga Desa yang terdiri dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kepala RT/RW, Linmas, Kader PKK, Posyandu, Posbindu, dan Kader Lansia menggelar acara Halal bi Halal di Balai Desa Cangakan pada Rabu, 3 Mei 2023. Acara tersebut diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintahan desa dan semua lembaga yang selama ini menjadi mitra pemerintah dalam melaksanakan tugas baik di bidang administrasi pemerintahan maupun sosial kemasyarakatan.

Dalam sambutan Sekretaris Desa Cangakan, Subiyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas peran serta pada Pemerintah Desa selama ini. Dia juga memohon maaf karena selama ini belum mampu memenuhi apa yang menjadi kehendak dari masyarakat. Namun, diharapkan dengan modal kekompakan selama ini, pemerintah desa dapat membawa kemajuan bagi masyarakat.

Dengan adanya acara Halal bi Halal ini, diharapkan akan tercipta hubungan yang harmonis antara pemerintahan desa dan lembaga-lembaga masyarakat. Selain itu, diharapkan juga dapat memperkuat kemitraan dan sinergi dalam menjalankan program-program pemerintahan desa yang lebih baik di masa depan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Ngawi Caruban Km 6,5 Desa Cangakan Kecanatan Kasreman Kabupaten Ngawi
Desa : Cangakan
Kecamatan : Kasreman
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : pemdescangakan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:188
    Kemarin:278
    Total Pengunjung:208.838
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.2.57
    Browser:Mozilla 5.0